Home / Artikel / Wanginya tak mau pergi …
427080

Wanginya tak mau pergi …


Ini ada kisah nyata seorang anak muda, unik dan apik. Kisah seorang penuda yang harum tubuhnya. Selalu menebarkan bau minyak wangi kesturi ke manapun ia pergi. Ia benar-benar idola pas buat para pemuda dalam kreatifitas dan penjagaan diri. Senantiasa wangi sepanjang hari. Benar-benar unik. Karena wanginya tak mau pergi.

Kisahnya begini. Nama pemuda ini adalah Abu Bakar Al Misky, Abu Bakar yang tubuhnya selalu wangi seharum minyak miski. Suatu hari ia ditanya : “Sungguh kami selalu mencium bau wangi darimu, apa sebabnya sih?”

Dengan bersahaja ia menjawab” “Demi Allah sudah bertahun-tahun aku tidak memakai minyak wangi. Adapun aroma wewangi tubuh sebabnya begini. Suatu ketika ada seorang wanita yang memperdayaiku. Ia memasukkan aku ke dalam rumahnya lalu ia mengunci pintu-pintunya. Selanjutnya ia pun merayuku dengan berbagai cara untuk memperdayaiku dan menjerumuskanku…”

(Bayangkan bila kamu yang mengalami hal itu? Hmm ….)

“Aku pun bingung dan tertekan dengan tipu dayanya, aku lalu berkata kepadanya, “Aku mau ke belakang terlebih dahulu”. Aku meminta ia mengirim pembantunya untuk menyertaiku ke toilet. Iapun setuju. Ketika aku masuk kamar kecil, aku ambil kotoran dan aku lumurkan ke seluruh tubuhku. Selanjutnya aku pun ke tempat wanita itu dalam keadaan yang berlumuran dengan kotoran. Nah, ketika ia melihatku ia pun kaget, lalu ia memerintahkan pembantunya untuk mengeluarkan aku. Lalu aku pergi dan membersihkan diri, dan pada malam harinya aku bermimpi melihat seseorang berkata kepadaku :

“Engkau telah melakukan apa yang belum pernah dilakukan seseorang selainmu. Sungguh aku menjadikan baumu wangi di dunia dan di akherat”.

Maka, pada pagi harinya aku terbangun dengan kesturi yang keluar dariku. Yang demikian itu terus berlanjut sampai sekarang”.

Benar-benar mengharukan bukan? Coba kita perhatikan wahai pembaca yang budiman, betapa dahsyatnya balasan bagi seseorang yang menjaga kesucian dirinya? Allah memuliakannya dengan anugeah terindah. Tubuhnya seharum minyak kesturi sebagai buah akhlak terpuji, menjaga takwa diri nmeski rayuan gombal menghampiri, dan mampu manjaga diri saat wanita cantik menawarkan diri.

Inilah kenikmatan terindah buah dari menghindari nikmat birahi. Awalnya sakit karena harus menahan diri, lalu kreatif mencari solusi dan berakhir dengan nikmat dari Allah Rabbul Izzati. Itulah Abu Bakar Al Misky, pemuda cerdas yang kreatif meluarbiasakan diri dengan cara terbaru, maka tubuhnya pun semerbak swangi sepanjang hari.

Zero to Hero – Solikhin Abu Izzudin – Halaman 23-24

About Kgs Said

Kgs Said

Fatal error: Uncaught Exception: 190: Error validating application. Application has been deleted. (190) thrown in /home/kmmuny/public_html/wp-content/plugins/seo-facebook-comments/facebook/base_facebook.php on line 1273